Denise Chariesta Dicurigai Netizen Sebagai Penyuka Sesama Jenis, Kenapa?

Denise Chariesta
Sumber :
  • unggahan Instagram @denisechariesta91

Bandung – Selebgram cedel, Denise Chariesta baru-baru ini disebut penyuka sesama jenis oleh netizen. Awal mula kecurigaan itu karena Denise sering menutupi wajah kekasihnya yang berinesial JK, ketika membagikan foto mereka di media sosial.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Menurut Netizen, bentuk tubuh pacar Denise dikatakan mirip seperti perempuan sehingga mereka mengira bahwa keduanya adalah penyuka sesama jenis. Ditambah lagi, ketika Denise Chariesta mengunggah pose romantis dengan kekasihnya itu ditemukan kejanggalan oleh netizen.

Seperti dalam unggahan instagram Denise Chariesta belum lama ini. Dalam unggahan itu, Denise saja menutupi wajah asli sang kekasih yang katanya tipikal orang yang banyak uang dan romantis.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

"Yang penting ayang beruang brekele romantis = Roko makan gratis,” tulis keterangan postingan Denise dilansir VIVA Bandung pada, Minggu (29/01/2023).

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Menanggapi unggahan Denise Chariesta tersebut, sontak warganet langsung meninggalkan jejak komentar. Tidak sedikit dari mereka yang menduga bahwa Denise Chariesta sebagai penyuka sesama jenis.

“Badan ayang beruang kok kyk cewek?,” komentar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title