Sempat Damai, Kini Nikita Mirzani Tak Mau Maafkan Bunda Corla Lagi

Nikita Mirzani dan Bunda Corla
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Ternyata pertikaian Nikita Mirzani dan Bunda Corla belum selesai. Meskipun sebelumnya keduanya sudah menyatakan damai. Bunda Corla sudah minta maaf dan sempat juga diterima oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Namun baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali mengoceh Bunda Corla di akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan tidak akan memaafkan Bunda Corla lagi, sebab sudah mencaci-maki anaknya.

Dalam pernyataan terbaru yang diunggah Nikita Mirzani di akun instagram pribadinya, dia menolak untuk damai dengan Bunda Corla. Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa permintaan maaf Bunda Corla hanya diterima oleh anaknya dan Ivan Gunawan saja, namun tidak berlaku untuknya.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Gue tidak akan memaafkan orang yang sudah mencaci-maki gue," ucap Nikita Mirzani saat live di Instagramnya dikutip pada Minggu, (29/01/2023).

"Dimaafin buat Maharani sama Kak Igun saja, karena mereka nggak pernah bawa nama anak-anak gue," sambungnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menegaskan bahwa permintaan maaf Bunda Corla tidak berlaku untuknya. Bahkan, dia secara terang-terangan mengaku belum memaafkan Bunda Corla.

"Jadi kalaupun Corla sudah meminta maaf lewat Kak Igun atau live-live di Instagram-nya, tetap, saya belum memaafkannya," tegas wanita yang akrab dipanggil Nyai tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title