Fakta Baru Kasus KDRT Venna Melinda, Sudah Lama Ingin Cerai

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Ferry Irawan

Bandung – Setelah beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan dugaan kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda. Kali ini terungkap fakta baru dibalik kasus tersebut.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Saat jumpa pers, Venna Melinda buka suara bahwa sebenarnya ia sudah lama ingin bercerai dengan sang suami. Bahkan, sebelum kejadian KDRT di Kediri pada 8 Januari 2023 silam.

Venna Melinda mengaku tidak nyaman berada di samping Ferry Irawan sudah berlangsung lama, lantaran sikapnya yang kasar. Namun, karena belum genap satu tahun menikah, ia merasa malu untuk langsung menggugat cerai dang suami.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

"Dari sebelum 8 Januari saya mau cerai, tapi saya belum cukup berani karena saya malu awalnya, saya nikah belum setahun," ucap Venna Melinda kepada wartawan, dilansir dari VIVA, Minggu (29/01/2023).

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal
Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Selain itu, Venna Melinda juga mengungkapkan bahwa kini tekadnya sudah bulat ingin menceraikan suaminya tersebut. Bukan tak ada alasan, Venna Melinda sudah tidak tahan dengan perlakuan kasar Ferry. Terlebih karena pada saat kejadian di Kediri, Ferry Irawan menyangkal bahwa ia telah melakukan KDRT terhadapnya.

"Tapi tanggal 8 Januari dia tidak mengaku (KDRT) dua kali dan dia menghalang-halangi saya (lapor polisi). Fix buat saya, ini bukan imam yang saya cari," ungkap Venna Melinda.

Halaman Selanjutnya
img_title