Berikan Dukungan, Inul Daratista Kirim Pesan Ini untuk Bunda Corla

Inul Daratista dan Bunda Corla
Sumber :
  • ANTVklik

Bandung – Meskipun sempat bertikai dengan Nikita Mirzani, Bunda Corla tetap cuek dan justru banyak mendapat tawaran tampil di acara-acara podcast dan televisi. Diketahui, kedatangan Bunda Corla ke Tanah Air memang banyak mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar dan rekan-rekan artis.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Tak terkecuali salah satunya dari  Inul Daratista. Penyanyi dangdut itu yang secara blak-blakan memberikan dukungan untuk Bunda Corla. Ia menuliskan pesannya untuk Bunda Corla lewat unggahan di Instagram Story-nya baru-baru ini.

"Sayangku, semoga Bunda sehat terus ya, jadi strong women. Hidup memang tidak semudah membalik tempe mendoan diwolak-walik. Indonesia tempat lahirmu, tapi kenyamananmu di Jerman,” tulis Inul Daratista dilansir dari Instagram Story-nya, Minggu (29/01/2023). 

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Ternyata Inul Daratista adalah salah satu orang yang sering mengikuti perjalanan hidup Bunda Corla. Tak jarang, Inul Daratista menonton siaran langsungnya di media sosial dan melihat bagaimana kesehariannya di Jerman.

Inul mengatakan, saat ini Bunda Corla sedang diberi keberuntungan yang sangat besar. Maka dari itu, ia ingin Bunda Corla tetap semangat untuk meraih kesuksesan.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

“Sekarang ini, factor luck ada di tanganmu. Jangan menyerah, Bun. Kamu harus raih, kejar, meski katamu duit perlu enggak perlu,” sambung Inul Daratista.

Bunda Corla

Photo :
  • VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title