Resmi Nikah dengan Deva Mahenra, Benarkah Mikha Tambayong Masuk Islam?

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Artis Tanah Air, Mikha Tambayong mengejutkan para penggemarnya ketika mengumumkan telah resmi menikah dengan Deva Mahenra pada Sabtu, (28/01/2023). Mereka melangsungkan acara pernikahan itu di Pulau Dewata, Bali.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Kendati demikian, unggahan keduanya di Instagram menuai rasa sorotan netizen. Mikha Tambayong didiga pindah agama dan menjadi mualaf usai dinikahi Deva Mahenra.

Dilansir dari instagram Mikha Tambayong, pemeran serial Kepompong ini terlihat cantik sambil merangkul erat Deva Mahenra. Gaun yang dikenakan Mikha ternyata merupakan gaun milik sang ibunda yang dipakai saat pernikahannya dulu.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

“28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream," tulis keterangan unggahan Mikha Tambayong dikutip Viva Bandung pada Minggu (29/01/2023).

Di postingan yang lain, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra tidak hanya mengenakan gaun pengantin berwarna putih, mereka  juga mengenakan baju pengantin adat tradisional Sulawesi.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Deva mengenakan pakaian adat Sulawesi berwarna abu-abu beserta peci dan sarung, sedangkan Mikha Tambayong mengenakan kebaya serasi dengan batik abu-abu.

“Pengantin Sulawesi,” tulis keterangan unggahan Mikha Tambayong.

Halaman Selanjutnya
img_title