Waduh! Kiky Saputri Sebut Alasan Menikahi M Khairi Karena Tak Pernah Minta Foto Payudara?

Pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi
Sumber :
  • viva.co.id

BandungKiky Saputri me-roasting M Khairi setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu. Gelar pernikahan di The Tribrata Darmawangsa Jakarta Ballroom, Kiky membongkar cara berkenalan dan mantap menikah dengan Khairi.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Sebutkan M Khairi sebagai pria yang baik, Kiky Saputri berdalih suaminya itu tak pernah minta foto payudaranya ketika berkenalan di aplikasi kencan. Seperti apa roastingan Kiky kepada Khairi? Yuk simak artikelnya!

Kiky Saputri dan M Khairi ternyata kenal lewat aplikasi kencan yakni bumble. Dari empat orang yang cocok dengannya, Kiky memilih Khairi. Bukan tanpa alasan, Khairi disebut Kiky tidak pernah minta foto mesum. Ngaku bercanda, Kiky justru kembali melontarkan lelucon.

Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kekerasan Fisik dan Mental

“Saya itu kenal Khairi aplikasi dating, bumble. Dari 4 orang yang match, saya pilih khairi. Karena cuma dia yang gak minta pap tt. Dia gak pernah minta beneran, makanya saya pilih,” canda Kiky Saputri, dilansir IntipSeleb dari Instagram @insta_julid pada Minggu, 29 Januari 2023.

“Dia yang gak minta pap, tapi mintanya OYO doang. Bercanda bercanda, apa Red Doors waktu itu ya,” lanjutnya.

Menyesal Sewa Pengasuh, Anak Aghnia Punjabi Dibantai Hingga Babak Belur

Tapi, Kiky Saputri justru tak percaya diri ketika melihat Insatgram M Khairi. Sebab, Khairi memiliki pendidikan yang tinggi hingga sering ke luar negeri. Bukan hanya mentalnya yang tak percaya diri, Kiky merasa dompetnya juga ikut merasakan hal yang sama. Tapi, Kiky jadi percaya diri setelah kenal lebih dalam.

“Saya kenapa milih khairi? Karena anak baik. Jujur, pertama kali dari bumble ke Instagram. Saya lihat profilnya, saya insecure. Pendidikan di Amerika Serikat, foto-fotonya luar negeri, dompet saya juga minder. Setelah kenal lebih dalam, saya gak insecure lagi. Karena yang kaya orang tuanya,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title