Bunda Corla Ngamuk Masalah Gender dipersoalkan

Bunda Corla
Sumber :
  • VIVA

BandungGender Bunda Corla belakangan menjadi perbincangan saat dirinya pulang ke Indonesia. Farhat Abbas dan Nikita Mirzani menuduhnya bukan perempuan.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Atas hal ini, pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia tersebut murka ketika gendernya diusik. Yuk scroll selengkapnya di bawah ini.

Bunda Corla saat ini sudah ada di Indonesia untuk liburan. Ia juga kerap tampil beberapa acara dan mengadakan konser sendiri.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Namun begitu, kehadiran Bunda Corla sempat diusik oleh beberapa orang yang membahas soal gendernya. Dirinya kemudian ungkap kekecewaannya.

“Jadi kayak gini lah, ini gua pulang ke negara gua sendiri, masalah gender gue diurusin, di luar negeri aja orang gak peduli dengan gender gue, tujuannya apa? Ngejatuhin gue maksudnya dengan gender gue," ujar Bunda Corla dalam live-nya, seperti dilansir dari akun Instagram viral_seleb pada 29 Januari 2023.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Lebih lanjut, ia pun mengatakan jika para penggemar di Indonesia tidak peduli dengan gender dan asal usul dirinya. Yang penting menurut Bunda Corla, dirinya menghibur.

“Anak-anak gue tuh se-nusantara gak penting siapa gue, gak penting siapa gender gue, yang penting tuh gue menghibur," jelasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title