Kiky Saputri Bahagia Nikahi M Khairi, Netizen : Jangan Lupa Video Pas Unboxing direkam

Kiky Saputri dan M Khairi
Sumber :
  • unggahan Instagram @windrafotografi

BandungKiky Saputri dan M Khairi resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya meresmikan jalinan cinta mereka dengan menggelar pernikahan pada Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Telah resmi dipersunting M Khairi, Kiky Saputri senang akan segera di-unboxing. Seperti apa ungkapannya? Yuk simak artikelnya!

Melalui Instagram miliknya, Kiky Saputri akhirnya membagikan potret-potret pernikahannya dengan M Khairi. Gelar pernikahan di The Tribrata Darmawangsa Jakarta Ballroom, kebahagiaan Kiky dan Khairi begitu terpancar.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Kiky Saputri memamerkan empat potret pernikahannya dengan M Khairi. Potret yang dibagikannya merupakan momen Kiky dan Khairi memamerkan buku pernikahan mereka. Senyum lebar dan raut wajah bahagia terpancar dari pengantin baru itu.

Mengiringi unggahan pernikahannya dengan M Khairi, Kiky Saputri mengucap syukur karena telah sah jadi suami istri. Ia juga senang akan di unboxing pada malam pertama.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

“ALHAMDULILLAH SAH. Malem ini aku diunboxing,” tulis Kiky Saputri dilansir IntipSeleb dari Instagram @kikysaputrii yang diunggah pada Sabtu malam, 28 Januari 2023.

Pernyataan Kiky Saputri yang tak sabar di unboxing oleh M Khairi dalam momen malam pertama mereka membuat netizen berkomentar nakal. Alhasil, netizen berbondong-bondong menggoda Kiky.

Halaman Selanjutnya
img_title