Farhat Abbas Suruh Sandiaga Uno Tiru Nikita Mirzani Usai Temui Bunda Corla

Farhat Abbas
Sumber :
  • unggahan Instagram @farhatabbasofficial

Bandung – Tidak lama ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertemu dengan selebram yang tengah viral, yakni Bunda Corla dan Ivan Gunawan. Pertemuan tersebut menarik perhatian banyak orang.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Namun disamping itu, pertemuan antara Sandi dengan Bunda Corla juga menuai kritik pedas dari pengacara Farhat Abbas. Bahkan, Farhat menyebut kalau Sandi lebih mengedepankan promosi diri.

Kritikan Farhat Abbas tersebut, ia sampaikan di insta story miliknya.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

“Kritik menteri: agak aneh tingkah menteri pariwisata @sandiuno yang mengandalkan promosi diri sendiri hingga melampaui pariwisata Indonesia, gak takut pak nerima Duta LGBT anak-anak Indonesia pengen sunnat full pada mau jadi awewe (perempuan) semua? Kurang2ngilah pansosnya," tulis Farhat Abbas seperti dilansir dari Instagram Storynya, dikutip dari IntipSeleb pada Senin, 30 Januari 2023.

Tidak hanya itu, Farhat Abbas menyuruh mantan Wakil Gubernur DKI itu untuk meniru Nikita Mirzani. Sebab, menurut Farhat, sang Nyai sudah mulai sadar sehingga tak lagi memuji Bunda Corla dan justru bermusuhan.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Farhat juga mengingatkan bahwa bidang Pariwisata juga dapat menentukan baik dan buruknya Indonesia. Lanjut dari itu, kritikan terhadap Sandiaga Uno tersebut ia tutup dengan pengakuan bahwa Farhat Abbas mewakili Sulawesi Tengah.

“Tirulah @nikitamirzani_officialid yang mulai sadar dan menjauh dari mamang mamang LaCOR, ingat! Baik buruk bangsa ini juga ada peran pariwisata di situ, ini indonesia bukan Thailand atau Germany, Farhat Abbas wakili Sulteng," tutup keterangan Instagram Farhat Abbas

Halaman Selanjutnya
img_title