Wah! Kini Bunda Corla Bekerja di McDonald's Indonesia, Pengunjung Heboh

Bunda Corla
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram McDonald's

Bandung – Bukan Bunda Corla namanya kalau tidak bikin heboh. Pegawai McDonald's di negara Jerman itu kini menjadi pegawai McDonald's Indonesia yang terletak di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Melalui instagram resmi restoran cepat saji itu, tampak Bunda Corla menghibur para pengunjung hingga menjadi pegawai dengan seragam lengkap.

Kedatangan Cynthia Corla Prissilia itu bertujuan untuk merasakan langsung bagaimana pengalaman bekerja menjadi pegawai di McDonald's Indonesia.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

"Hari ini Bunda mau kerja di McDonalds Indonesia. Bunda mau tahu cara kerjanya kayak gimana," ucap Bunda Corla saat melakukan live Instagram dilansir dalam akun Instagram McDonald’s, pada Senin, 30 Januari 2023.

Saat kedatangan Bunda Corla ke gedung restoran tersebut, tampaknya pengunjung sudah ramai. Padahal, ia sudah merahasiakan lokasi restoran yang akan dia kunjungi.

Gombalan Maut Habib Bahar Bikin Pelayan Restoran Cantik Ini Klepek-klepek: Tangan Mbak Indah

Kemudian Bunda Corla tampak memakai kemeja dan topi khas pekerja McDonal’s. Saat masuk ia tampak menuju loket drive thru untuk melayani pelanggan. Tak hanya itu, Bunda Corla juga tampak dengan ramah menyapa para penggemarnya dan berfoto bersama.

Dan tentu saja, para pengunjung seketika menjadi heboh. Mereka menyanyikan lagu "Mana Bunda Sayang" milik sang Bunda.

Halaman Selanjutnya
img_title