Balik ke Jerman, Bunda Corla Kerja Lagi di McDonalds

Bunda Corla
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram McDonald's

Bandung – Selama berada di Indonesia, Bunda Corla telah mengadakan konser hingga memenuhi undangan berbagai stasiun televisi. Ia menghibur para penggemarnya dan berbagi banyak cerita.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Akan menyudahi jadwalnya di Indonesia, Bunda Corla pulang ke Jerman besok dan kembali menjalani aktivitasnya sebagai pramusaji di McDonalds. Seperti apa pengakuannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Cynthia Corla Pricillia atau Bunda Corla beberapa hari belakangan ini menjalani aktivitas bak artis terkenal Tanah Air. Ia tak hanya mengadakan konser yang disambut antusias penggemarnya, namun juga berkeliling stasiun televisi.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Akan segera menyudahi aktivitasnya di Indonesia, Bunda Corla memastikan akan pulang ke Jerman besok, Selasa, 31 Januari 2023.

“Iya besok pulang (ke Jerman). Tapi nggak tahu jamnya jam berapa, Bunda rahasiakan biar nggak ngumpul di airport. Takutnya nanti ribet datang ke airport foto-foto,” ujar Bunda Corla di kawasan Cakung, Jakarta Timur, dilansir dari VIVA.co.id.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Meski selama di Indonesia diperlakukan seperti artis ternama, saat pulang ke Jerman nanti Bunda Corla mengaku akan kembali menjadi warga biasa dan kembali menjadi pramusaji di Jerman.

“Bunda harus balik ke Jerman menjalankan aktivitas Bunda sebagaimana rakyat biasa di Jerman. Kerja di McDonalds,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title