Usai Operasi Plastik, Wajah Titi DJ Disebut Seperti Artis Korea

Titi DJ
Sumber :
  • Instagram @ti2dj

Bandung – Diva pop Indonesia, Titi DJ baru saja melakukan operasi plastik anti aging surgery. Prosedur operasi yang dijalani Ibunda Stephanie Poetri itu adalah operasi anti penuaan alias anti aging surgery di Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-23 Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23 2024, STY Percaya Diri Bilang Begini

Dilansir dari akun instagramnya, Titi DJ membagikan perasaannya usai melakukan operasi anti aging surgery. Menariknya, pelantun Sang Dewi itu mengaku tak merasa sakit.

“Yang aku rasakan adalah bukan rasa sakit, karena aku masih dalam pengaruh pain killer. Tapi ada rasa ketarik di muka. Dan di leher ketarik kiri dan kanan dibawah kuping. Rasanya aneh tapi bukan sakit,” tulis Titi DJ dikutip VIVA Bandung pada Selasa (31/01/2023).

Media Asing Sebut Selebrasi Joget Ernando Ari Sebagai "Ejekan" Terhadap Korea Selatan

”Lalu aku nginep semalam di situ. Tidurku tidak nyenyak. Bukan karena sakit tapi karena hampir tiap jam suster masuk kamar utk kontrol kondisi aku. Setiap masuk lampu kamar dinyalakan, dan aku gampang terbangun bila ada bunyi dsb, jadilah tiap suster masuk aku pasti terbangun. Kata suster kondisiku bagus. Bleeding dan memarnya hanya sedikit,” sambungnya.

Di hari ke-2, Titi DJ hanya beristirahat di hotel dan mengonsumsi bekal obat-obatan, jus dan minutam protein. Sementara di hari berikutnya, perban yang menutupi wajah sahabat Krisdayanti itu dibuka perlahan.

Gagal Lolos ke Semifinal, Pelatih Korea Selatan Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-23

“Kata dokter kondisi aku bagus, walaupun masih bengkak. Tapi tidak timbul memar2 biru ungu gitu! Hanya sedikit merah di tengah alis, kuning di pipi, dan merah di leher kiri. Jadi aku sdh bisa lepas perban2,” kata Titi DJ.

Karena kondisinya yang baik, penyanyi berusia 56 tahun itu bersyukur dengan gaya hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title