Ternyata, Ini Cewek yang Diduga Pacar Baru Ariel Noah

Marchella FP
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Tak lama ini, Luna Maya secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya tidak mungkin CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan Ariel Noah. Lantaran, menurut Luna, sang vokalis sudah memiliki pacar baru.

Cara Klaim Saldo Dana Gratis Rp100 Ribu Tiap Hari, Tanpa Klik Link Tautan

Hal tersebut bermula saat Luna Maya ditanya apakah ada kemungkinan dirinya bisa kembali ke Ariel. Tentang perkataan Luna Maya tersebut, akhir-akhir ini Ariel diisukan tengah dekat dengan seorang penulis NKTCHI bernama Marchella FP.

Kabar tentang kedekatan mantan kekasih Luna Maya itu diketahui saat ia jalan bareng dengan Marchella. Bahkan, dalam suatu kesempatan, Ariel pernah hadir pada premiere film yang diangkat dari novel karya Marcella, yakni Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Berhenti di Band NOAH, Ariel Bakal Jadi Caleg di Bandung: Benarkah?

Terbukti, Ariel dengan percaya diri mengunggah moment kehadiran dirinya saat penayangan perdana JJJLP di akun instagramnya.

Sementara itu, Marchella juga kedapatan menemani Ariel Noah baru-baru ini saat manggung di Tennis Indoor Senayan. Hal tersebut terbukti dalam sebuah unggahan video di TikTok. Nampak kalau Marchella sedang duduk di tribun penonton dengan putri Ariel Noah, Alleia Anta Irham.

Ariel NOAH Tolak Tawaran Jadi Caleg Parpol, Alasannya Tak Terduga

Melihat unggahan tersebut, Netizen seolah dipandu langsung menyerbu di kolom komentar.

"Lahh, itu kan memang acaranya sang pacar kang Bor, Marchella FP. Semoga berjodoh, Aamiin," tulis netizen, di postingan TikTok @daily.dose.arielnoah, dilansir Selasa, 31 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title