Polisi Ungkap Ini Atas Laporan Norma Risma

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto
Sumber :
  • Tangkapan layar

Bandung – Ibu kandung Norma Risma dan Rozy Zay Haki, yang tak lain adalah mantan suami Norma Risma resmi menjadi terlapor atas dugaan perselingkuhan.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Laporan Norma Risma masuk pada Minggu siang sampai Senin dini hari, 29 - 30 Januari 2023 dengan pendampingan dari Hotman 911.Laporan Norma Risma itu telah diterima Polda Banten, dengan nomor Laporan Polisi (LP) LP/B/19/I/2023/SPKT.

Adanya laporan tersebut, dibenarkan oleh Kabid Humas Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Dengan pelapor NR (21) dengan terlapor oleh RZ (21) dan RH (42). Pelapor NR melaporkan RZ dan RH dengan didampingi penasehat hukum terkait peristiwa perzinaan," tutur Pol Didik Hariyanto pada Senin, 30 Januari 2023.

Atas laporan Norma Risma tersebut, Polda Banten berjanji atas menindak lanjuti kasus tersebut. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Banten.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Berdasarkan laporan polisi tersebut, Polda Banten akan segera menindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan," ujar Kabid Humas Polda Banten tersebut.

Menurut kabar yang dilansir VIVA pada Selasa, 31 Januari 2023, Kombes Pol Didik Hariyanto menerangkan bahwa dugaan atas perselingkuhan antara Rihanah Anah dan menantunya terjadi pada 15 November 2022 yang lalu bertempat di sebuah kontrakan di Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten.

Halaman Selanjutnya
img_title