Farhat Abbas Resmi Polisikan Bunda Corla, Netizen Murka!

Farhat Abbas dan Bunda Corla
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Farhat Abbas telah melaporkan Bunda Corla dengan dugaan mendistribusikan konten berisi muatan kesusilaan. Laporan tersebut ada somasi yang ditunjukan kepada Bunda Corla.

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Namun, hal itu malah memancing amukan dari para 'anak Bunda Corla'.

Diketahui, Farhat Abbas telah membuat somasi kepada Bunda Corla. Setelah beberapa konten yang dibuat Bunda Corla dianggap tidak sopan dan menuju norma kesusilaan.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Mantan suami Nia Daniaty itu berharap Bunda Corla menghentikan konten serupa. Namun, nampaknya Bunda Corla tak mengindahkan somasi tersebut.

Sehingga Farhat Abbas melaporkan Bunda Corla ke polisi pada Senin, 30 Januari 2023. Sang pengacara pun mengirimkan kepada IntipSeleb, LP yang sudah diterima Polres Metro Jakarta Selatan.

Megawati Hangestri Jadi Sorotan, Tulis Pesan Haru Untuk Mendiang Ayahnya

Laporan tersebut terdaftar dalam LP/B/345/I/2023/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya. Di dalamnya terdapat nama Chintya Corla Pricilia alias Bundo Corla sebagai terlapor.

Lebih lanjut, Farhat Abbas melaporkan Bunda Corla dengan dugaan "mendistribukan informasi elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan. (Dengan dugaan) Pasal 27 Ayat 1 Jo 45 UU ITE".

Halaman Selanjutnya
img_title