Sulit Dapat Jodoh, Ini Kata Habib Jafar yang Harus Anda Ketahui 

Habib Husein Ja'far
Sumber :
  • Instagram @husein_haidar

Bandung – Habib Husein Ja'far Al-Haidar alisan Habib Jafar memang terkenal selalu dekat dengan anak muda. Pasalnya, meskipun bergelar habib, dirinya tidak membatasi pergaulannya dengan siapa pun.

Lucu, Begini Perbincangan Habib Jafar dan Pendeta Marcel Soal War Takjil

Belum  lama ini, Habib Jafar menyampaikan alasan seseorang yang sulit mendapatkan apa yang diinginkan. Termasuk dengan jodoh yang tidak kunjung datang. Menurutnya, salah satu alasannya karena selalu dekat dengan hal-hal haram.

"Kata Nabi itu makanan yang haram itu membuat doa kita tidak diterima dan dijabah, jadi makanan bisa memengaruhi terutama doa kita. Karena kita terlalu banyak makan yang haram dan minum atau melakukan hal haram. Kata Nabi hal haram akan menghalangi doa kita," kata Habib Jafar dilansir dari Intipseleb, Selasa (31/01/2023).

Bahas War Takjil, Habib Jafar dan Pendeta Marcel Saling Guyon

Lebih lanjut, pria berdarah Madura itu mengungakapkan, dekat dengan sesuatu yang. haram juga bisa membuat manusia menjadi menyia-nyiakan waktu. Hari menjadi cepat berlalu karena mengkonsumsi makanan haram.

"Kedua ini sering terjadi kita mau ke pengajian susah banget, giliran ngelakuin hal haram 7 sampai 8 jam kok udah mau pulang kayak baru dateng itu karena kita sedang mengkonsumsi hal haram, mendekatkan kita kepada hal haram dan menyusahkan kita untuk mendekatkan ke hal halal," ujarnya.

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

Habib Husein Ja

Photo :
  • Instagram @husein_haidar

Meskipun begitu, Habib Jafar menyatakan cukup sulit untuk mastikan hal-hal yang dikonsumsi halal atau haram. Karena, ketika sedang berpergian keluar negeri jarang sekali ada tanda halal.

Halaman Selanjutnya
img_title