Ternyata Habib Jafar Pernah Mencuri, Ini Alasannya 

Habib Husein Ja'far
Sumber :
  • Instagram @husein_haidar

Bandung – Nama Habib Jafar semakin terkenal lantaran sering berkolaborasi di YouTube para selebriti. Meski memiliki gelar Habib, pria yang memiliki nama lengkap Husein Jafar Al Hadar ini diketahui sebagai sosok yang friendly sehingga membuat banyak pihak tak sungkan untuk dekat dengannya.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Dalam podcast yang dipandu komika Praz Teguh, Habib Jafar mengakui kenakalannya saat kecil. Hal itu dia ungkapkan kala menjadi bintang tamu di acara podcast kanal YouTube Has Creative.

Saaat itu, Habib Jafar secara blak-blakan mengaku bahwa dulu dirinya pernah mencuri, yakni mencuri mur rel kereta api.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Kendati demikian, pencurian itu dilakukan saat masih tinggal di Madura. Kala itu dirinya masih kecil dan tergolong nekad memutuskan mencuri mur rel kereta api.

Lucunya, Habib Jafar menyebut pencurian yang dia lakukan dulu sebagai menyelamatkan aset. Habib membeberkan, aksi itu dilakukan bersama teman-temannya kala tidak memiliki uang jajan.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Habib Husein Ja

Photo :
  • Instagram @husein_haidar

"Gue suka ingin menyelamatkan aset kuningan atau besi berharga. Gue dulu sama teman-teman kalau enggak punya duit suka ngambilin kuningan," ungkap Habib Jafar dikutip dari kanal YouTube HAS Creative, Selasa (31/01/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title