Trending! Nissa Sabyan Segera Nikah dengan Ayus, Benarkah?

Ayus dan Nissa Sabyan
Sumber :

Bandung – Penyanyi Tanah Air, Khoirunnisa alias Nissa Sabyan sempat diterpa kabar kurang sedap. Pasalnya, vokalis grup musik Sabyan Gambus itu diterpa isu nikah siri.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Nissa diduga menikah siri dengan rekan satu grup musiknya di Sabyan Gambus, yakni Ahmad Ayus. Namun, belum ada kabar yang pasti terkait dengan adanya isu tersebut.

Mendengar isu tersebut, Nissa Sabyan tak berbicara sama sekali. Bukan hanya itu, saat ditanya tentang perasaannya ketika diterpa isu nikah siri, wanita cantik itu juga melakukan hal yang sama, yakni kembali bungkam.

Ternyata Begini Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram hingga Sebut Istri Durhaka

Baru-baru ini, Nissa Sabyan menjadi bintang tamu dalam podcas YouTube Ria Ricis. Saat itu, Nissa Sabyan memberikan ucapan selamat tentang pernikahan Kiky Saputri dan M Khairi.

"Happy wedding semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Bahagia dunia dan akhirat," ucap Nissa Sabyan dilansir dari kanal YouTube Ria Ricis, Selasa (31/01/2023).

Terungkap Alasan Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Istri Durhaka

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Photo :
  • Instagram @sabyan_gambus

Menimpali ucapan tersebut, Ria Ricis mendoakan agar Nissa Sabyan mengikuti jejak sang komedian tersebut. Namun jawaban Nissa Sabyan seolah menjawab isu soal nikah siri dengan Ayus Sabyan.

Halaman Selanjutnya
img_title