Takut Diperkosa, Ternyata Ini yang Sering Dilakukan Dinar Candy

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @dinarcandy

Bandung – Jauh sebelum namanya tenar seperti sekarang, Dinar Candy sempat mengungkap kisahnya saat bekerja di tempat dunia malam. Ia sangat lekat dengan godaan lelaki hidung belang yang suka menawar dirinya.

Tak Hanya Nikita Mirzani, Ini 4 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

“Pasti (digoda-ditawar) tiga tahun nge-DJ di awal pasti gitu," ucap Dinar Candy dikutip dari kanal YouTube Celine Evangelista, Rabu (01/02/2023).

Selain itu, ia juga mengaku takut diperkosa oleh para laki-laki bejat. Hal ini membuatnya memiliki cara tersendiri agar kejadian tersebut tak terjadi padanya.

Dinar Candy Ngaku Pacari Pria Bule Selama 6 Bulan: Cuma Main Doang

“Sampai aku kemana-mana bawa Betadine, Softex, aku betadinin tuh pembalut, supaya kalau ada pemerkosaan 'oh dia lagi mens' hahaha, siapa tahu, karena riskan kan," jawab Dinar Candy.

Lebih lanjut, Dinar Candy menjelaskan bahwa saat dirinya mengunggah postingan seksi dan memukau di media sosialnya, ia juga mendapat tawaran dari semua kalangan umur lelaki belang. Parahnya, ia pernah ditawar oleh seorang kakek-kakek dengan iming-iming akan memberikan apapun untuknya.

Ini yang Dilakukan Dinar Candy Saat Pacaran dengan Pria Bule

“Sayang kamu dimana? Mau enggak sama aku?' Itu om-om sudah 60 (tahun) gitu loh, jalannya aja sudah gini kak (mempraktikkan cara jalan terseok)," jelas Dinar Candy.

Dinar Candy

Photo :
  • Instagram @dinarcandy
Halaman Selanjutnya
img_title