Pesan Menyentuh Bunda Corla Sebelum Pulang ke Jerman

Bunda Corla
Sumber :
  • VIVA

BANDUNG – Figur publik, Bunda Corla dikabarkan bakal kembali menuju Jerman pada Selasa, 3 Januari 2023. Sebagaimana diketahui, Bunda Corla telah berada di Indonesia sejak beberapa waktu lalu.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Di Tanah Air, Bunda Corla melakukan beberapa kegiatan. Beberapa di antaranya seperti bertemu dengan sejumlah penggemar atau penonton setianya di Instagram dan juga mengisi salah satu program di ANTV, yakni Eat Bulaga.

Usai menjalani beberapa kegiatan di Indonesia, akhirnya Bunda Corla mesti menjalani hidup sebagaimana sebelum tiba di Tanah Airnya. Sebelum angkat kaki dari Indonesia, ia pun menyampaikan pesan haru kepada para penonton setianya di Instagram pada Selasa, 31 Januari 2023.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Salah satu yang ia sampaikan adalah ucapkan terima kasih untuk para penonton setianya. Ia pun turut menyampaikan permohonan maaf jika dirinya melakukan kesalahan selama ada di Indonesia.

"Bunda makasih banget. Yang gak bisa foto mohon maaf tangan bunda cuma dua gak bisa gue rangkul semuanya," ungkap Bunda Corla dilansir dari viva.co.id pada Selasa, 31 Januari 2023.

MUI Blokir Penayangan Film Kiblat, Kirim Pesan Ini ke Sutradara

Bunda Corla pun menyampaikan harapan. Ia ingin dapat kembali lagi ke Tanah Airnya, Indonesia. Ia pun ingin kembali berjumpa dengan para penggemarnya lagu. Ia pun memohon supaya para penggemarnya selalu mendukung dirinya serta tetap menyaksikan kontennya di Instagram.

"Pokoknya yang belum ketemu Insya Allah kalau nanti bunda balik lagi, semoga anak-anak bunda masih betah, masih bertahan, selalu mendukung bunda apa adanya," terang Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
img_title