The Connel Twins Bikin Netizen Geram: Pengen Ngeruqyah

The Connel Twins.
Sumber :
  • Instagram @carly.oc

BANDUNG – he Connel Twins yang merupakan dua gadis kembar yakni Christina O'Connel dan Carlina O'Connel, belum lama ini membagikan cerita mereka soal perjalanan karier, terutama masa-masa mereka di puncak popularitas.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Meraih popularitas dari menjual konten mesum di platform OnlyFans, The Connel Twins menyebut hal itu sebagai pencapaian besar hingga menyebut ‘alhamdulillah’.

Mengenang masa-masa kejayaan di puncak karier, The Connel Twins menceritakan seperti apa perlakuan publik kepada mereka saat itu. Salah satunya adalah kejadian saat di sebuah kelab malam.

Anda Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Segera Tarik Disini

"Pertama yang paling mengesankan buat kami waktu itu ngehosting di night club, kami diundang sebagai bintang tamunya," ujar The Connel Twins dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu, 1 Februari 2023.

"Rata-rata semua yang datang ke sana bukan mengunjungi kelabnya ya guys. Mereka ke situ tuh cuma mau lihat kita berdua, dimintain foto," sambung mereka.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Tak sampai di situ, mereka juga mendapat perlakuan khusus seperti dilempari bunga hingga dijemput mobil Mustang. The Connel Twins merasa bahwa apa yang mereka alami saat itu seperti mimpi.

"Terus mereka bawa bunga banyak gitu kami dilemparin, terus dijemputlah kami pakai mobil Mustang yang pintunya terbuka (di atas). Berasa mimpi tahu nggak sih," tutur The Connel Twins.

Halaman Selanjutnya
img_title