Zanzabella Minta Kemensos Tindak Nikita Mirzani yang Hina Kaum Dhuafa

Kanan: Nikita Mirzani, Kiri: Tengku Zanza Bella
Sumber :
  • intipseleb.com

BANDUNG – Tak cukup melayangkan sindiran-sindiran keras ke Nikita Mirzani lewat TikTok, Tengku Zanzabella juga melakukannya di Instagram. Ia sempat mengancam akan lapor ke polisi akibat nomor Whatsapp pribadinya disebar oleh Nikita.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Selain itu, terbaru, ia juga membawa-bawa Kementerian Sosial karena ujaran Nikita yang menyinggung soal ‘bansos’.

Melalui unggahan video di Instagram pribadinya, Tengku Zanzabella meyoroti ujaran Nikita Mirzani soal bantuan pemerintah yaitu bansos. Ia mempertanyakan apakah pantas seorang publik figur bersikap seperti itu.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Pantaskah seorang public figur yang dikatakan aset negara menghina-hina kaum dhuafa, kaum lemah secara finansial di negara ini," ujarnya, lewat postingan video di Instagram-nya, Rabu, 1 Februari 2023.

Ia menuturkan bahwa masyarakat Indonesia memang mayoritas adalah penduduk kurang mampu, sehingga pemerintah menyediakan dana untuk bantuan sosial atau bansos. Namun, menurut Zanzabella golongan itu malah dihina oleh Nikita Mirzani.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Itu dia hina-hina sebagai rakyat jelata dan kaum miskin. Saya berharap pemerintah harus mengantensi ini agar menertibkan public figure tersebut, yang bernama nikita mirzani. Itu ucapan yang tidak berprikemanusiaan karena menghina golongan yang tidak mampu," tegas Tengku Zanzabella.

"Kementrian sosial harus tertibkan publik figur ini apalagi mengaku aset negara! Ini pelecehan buat kaum fakir miskin mengingat Indonesia masih tinggi angka kemiskinannya. Dia ini @mensos_tri_risma_ meresahkan masyarakat dengan hinaannya tersebut soal bansos dll," tulisnya pada caption postingannya.

Halaman Selanjutnya
img_title