Ketika Habib Jafar Tak Terima Gaji Guru Ngaji Lebih Kecil Ketimbang Pelatih Anjing

Habib Jafar
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Baru-baru ini Habib Jafar menuai sorotan dari para warganet setelah ia mengaku pernah menjadi guru ngaji di salah satu rumah temannya.

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Hal tersebut Habib Jafar ungkapkan saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi yang dipandu oleh Surya Insomnia dan Indra Jegel.

"Gini gue pernah nih ya, ini true story, enggak mungkin gue ngarang cerita ini. Gue pernah disuruh ngajar, ngajar agama. Temen gue kaya, kaya banget," kata sang habib dikutip pada Rabu, 1 Februari 2023.

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 Piala Asia 2024

Habib Jafar menerimanya karena telah sepakat soal honor yang bakal ia terima dalam sebulan.

"Terus setelah disepakati nih, per bulannya berapa, karena gua harus ke sana kan, transport waktu, dan lain sebagainya, Rp2 juta sebulan. Oke setiap minggu tuh," ungkap Habib Jafar.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Setelah itu, Habib Jafar diajak berlibur ke salah satu vila milik temannya tersebut. Di sana, ia mendapati seekor anjing yang pintar dan terlatih.

"Bulan ke-2 dia ngajak ke Vilanya. di Bogor, di puncak. Nah pergilah ke sana. Ternyata di sana dia biar asik tuh belajarnya. Di sana dia punya anjing keren banget. Bisa lompat, bisa guling-guling, gue kan enggak pernah ngelihat yang gitu-gitu. Gue penasaran dong," kata Habib Jafar.

Halaman Selanjutnya
img_title