Usai Menikah, Kiky Saputri Diketahui Punya Rumah Megah Seharga Rp.45 Miliar

Kiky Saputri dan rumah mewahnya
Sumber :
  • intipseleb.com

BandungKiky Saputri yang kini tengah berbahagia sebagai pengantin baru, berencana untuk berbulan madu ke Eropa bersama sang suami, M. Khairi. Keduanya menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023 silam.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Sebuah akun gosip mengunggah video memperlihatkan rumah megah Kiky Saputri. Disebut-sebut rumah megah itu berharga Rp.45 Miliar.

Menurut kabar yang dirilis Intipseleb pada Rabu, 1 Februari 2023, rumah megah yang luas dan berlatar warna putih tersebut, dibeli oleh Stand Up Comedian itu dengan hasil kerja kerasnya selama ini.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

“MasyaAllah, luar biasanya Kiky Saputri. Beli rumah mewah seharga Rp45 miliar dari hasil kerja kerasnya,” tulis akun gosip tersebut, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Rabu, 1 Febuari 2023.

Terlihat dari unggahan tersebut, rumah Kiky Saputri memiliki dua tangga panjang di tengah ruangan. Dinding rumahnya itu pun sangat tinggi mirip dengan istana putri. Didominasi warna hitam dan putih, rumah rekan Ayu Ting Ting itu terlihat sangat elegan dan mempesona.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Di sisi lain, Kiky Saputri mengajak pengikutnya untuk bermain QnA. Yang menjadi sorotan adalah pertanyaan tentang malam pertama mereka berdua.

"Gimana rasanya malam pertama?" ujar Kiky Saputri membacakan pertanyaan netizen pada Selasa, 31 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title