4 Artis Mantan Pacar Mikha Tambayong

Mikha Tambayong
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram Mikha Tambayong

Bandung –  Aktris cantik Mikha Tambayong telah secara resmi dipersunting menjadi istri Deva Mahenra, pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pernikahan yang diumumkan secara tiba-tiba itu membuat media sosial gempar, ditambah dengan adanya isu beda agama.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Sebelum menaruh hatinya di pelabuhan terakhirnya, Mikha Tambayong diketahui beberapa kali berpacaran dengan publik figur Tanah Air. Siapa saja? Yuk simak!

Mikha Tambayong pernah dikabarkan dekat dengan Ajun Perwira tahun 2013 silam. Hubungan keduanya diduga berawal dari projek FTV dan sinetron yang mereka bintangi bersama.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Mikha dan Ajun terlibat cinta lokasi alias cinlok di sinetron 'Kinara' pada 2013. Bahkan, Ajun mengungkapkan sudah cukup dekat dengan mendiang Ibunda Mikha yang saat itu masih hidup.

Sayang, asmara Mikha dan Ajun kemudian kandas. Ajun tidak berani mengajak Mikha ke jenjang yang lebih serius diduga karena perbedaan agama di antara mereka.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Selanjutnya di akhir November 2016, Mikha Tambayong sempat mengumumkan hubungannya dengan Fero Walandouw. Sayangnya, hubungan itu tak berlangsung lama.

Kandasnya hubungan mereka dibenarkan oleh Fero menjelang akhir Desember 2016. Alasan perpisahan mereka diduga karena adanya ketidakcocokan dalam beberapa hal.

Halaman Selanjutnya
img_title