Kiky Saputri Gelar Resepsi pernikahan Mewah, Deretan Artis dan Pejabat Hadir

Pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Pada Sabtu, 28 Januari 2023 Kiky Saputri resmi menikah dengan M. Khairi. Resepsi pernikahan mereka tergolong megah dan meriah. Tak tanggung, sekitar 1000 undangan mereka sebar.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Di tengah ramainya pemberitaan perihal pernikahan Kiky dan Khairi, muncul pertanyaan apakah sekarang sudah boleh mengadakan acara sebesar itu? Konsultan acara resepsi pernikahan Kiky angkat bicara.

Yogy Rulan Wijaya, selaku konsultan resepsi pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi mengatakan bahwa tren jumlah tamu dalam suatu acara memang terus meningkat.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Hal itu, kata Yogy, terjadi karena pemerintah telah mencabut aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM akibat pandemi virus corona Covid-19 yang berlaku sejak dua tahun lalu.

"Kami melihat tahun 2023 lebih ke arah tren pax yang meningkat. Pasangan banyak yang sudah berani untuk booking gedung lebih dari 500 pax," ungkap Yogy, kepada wartawan, belum lama ini.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Menurut Yogy yang kini menjabat sebagai General Manager Ohana Enterprise itu, saat ini banyak pasangan yang ingin menikah dan memilih untuk mengundang paling sedikit 500 tamu dalam acara resepsi mereka.

Disamping itu, Yogy juga mengungkapkan bahwa selain karena kondisi penanganan covid-19 sudah membaik, kini tren jumlah undangan juga meningkat. Itu karena kultur Indonesia yang menganggap bahwa pernikahan adalah penggabungan dua keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title