Pamer Foto Bulan Madu, Mikha Tambayong Malah Kena Body Shaming

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Kebahagiaan rupanya masih dirasakan oleh artis cantik Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Setelah acara resepsi pernikahan selesai, keduanya rupanya masih berada di Bali untuk menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Seperti pasangan pengantin baru yang tengah berbahagia, Mikha Tambanyong dan Deva Mahenra pun tak ingin melewati begitu saja momen bersama usai memiliki status baru.

Ya, keduanya dikabarkan langsung menikmati indahnya bulan madu di Pulau Dewata Bali. Kabar bulan madu keduanya dibagikan langsung oleh pemilik akun Instagram @Miktambayong belum lama ini. 

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Pada unggahan video tersebut, Mikha Tambayong nampak memilih The Ritz Carlton Bali untuk menjadi tempat bulan madu pertama keduanya. Pada momen yang diabadikannya tersebut, Mikha menunjukkan suasana kamar yang mereka tempati bersama keluarga usai menggelar pesta pernikahan pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Mikha Tambayong nampak bahagia dan semringah saat Deva mengabadikan momen tersebut.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Sayangnya dalam unggahan potret maupun momen Mikha dan Deva saat berada di bali pun menuai sorotan sejumlah warganet di media sosial. Hal ini tentu tak lepas dari pose Mikha Tambayong yang nampak mengumbar bagian punggung terbuka.

Dalam unggahan tersebut, Mikha mengenakan gaun simpel yang membuat tulang selangka dekat leher serta punggung jadi ikut terlihat. Pose Mikha Tambayong seperti ini pun membuat dirinya terlihat kurus hingga membuat tulang belakang di bagian leher serta punggungnya jadi terlihat menonjol.

Halaman Selanjutnya
img_title