Diduga Info dari Keluarga Mikha Tambayong Benarkan Isu Nikah Beda Agama

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram

BandungMikha Tambayong telah resmi menikah dengan kekasihnya, Deva Mahenra pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pernikahan mereka digelar di Pulau Dewata, Bali.

Mahsiswa Katolik Unpam Diserang Saat Ibadah, DPR: Kutuk Keras!

Kendati demikian, pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra itu tengah ramai jadi perbincangan karena diduga menikah beda agama.

Bahkan hingga saat ini, keduanya belum memberikan klarifikasi soal itu. Namun baru-baru ini, sebuah akun TikTok muncul dan membenarkan isu yang lagi santer tersebut. Dia mengklaim bahwa Mikha dan Deva tak ada yang pindah agama saat menikah.

Tersangka Pembubaran Kegiatan Ibadah Mahasiswa di Tangerang Ditangkap, Ternyata Bukan Orang Biasa

Diketahui, Deva Mahenra adalah seorang Muslim, dan Mikha Tambayong penganut Katolik. Hal ini membuat isu pernikahan beda agama berhembus begitu kencang, apalagi pernikahan digelar tiba-tiba tanpa menunjukkan tanda-tandanya di media sosial.

Di tengah menjadi sorotan, foto-foto pernikahan mereka pun tersebar di dunia maya. Lalu, muncul komentar salah satu warganet yang mengaku mendapat informasi langsung dari keluarga Mikha bahwa tidak ada yang pindah agama dari keduanya.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Potret pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Photo :
  • Instagram

"Buset sampai dikontenin. Enggak ada yang pindah (agama) ya gaes ya. Nikah beda agama. Info langsung dari keluarganya Mikha," kata unggahan di akun TikTok @kikidarda0 mengomentari kompilasi foto pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, dikutip pada Kamis (02/02/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title