Kim Ochi Berlian Insecure Punya Payudara Besar, Sering Kena Body Shaming

Kim Ochi Berlian
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Kim Ochi Berlian baru-baru ini berkesempatan menjadi bintang tamu dalam program podcast kanal YouTube yang acaranya dipandu oleh Rigen dan Indra Jegel. Pada kesempatannya ini Kim Ochi membeberkan perihal kehidupannya yang kerap dibully oleh sejumlah warganet.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Alih-alih dipuji justru dirinya kerap menuai banyak cibiran warganet. Hal ini tak lepas dari payudaranya yang dinilai besar. Banyaknya bullyan yang diterima Kim Ochi Berlian pun tak membuatnya menjadi geram atau kesal, dirinya justru dengan santai menanggapi berbagai komentar pedas dari pengguna media sosial.

Insecure Punya Payudara Besar

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Kim Ochi Berlian tak segan-segan membeberkan kehidupan pahit yang diterimanya pada host podcast kanal YouTube yang dipandu oleh Indra Jegel dan Rigen.

Selebgram maupun Selebtok Kim Ochi Berlian juga sempat mengaku pada kedua komedian tersebut perihal dirinya yang insecure dengan bentuk tubuh yang dimilikinya sekarang. Pasalnya, bentuk tubuh montok dan payudara besar, membuat wanita berbadarah Sunda ini kerap mendapatkan body shaming dari sejumlah warganet.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Alih-alih dipuja-puji, dirinya mengaku kerap dibully karena tubuh dan payudaranya yang dinilai terlalu menonjol.

"Keresahan aku masalah payudara gede, karena dibully terus, karena aku ngerasa tiap live aja suka pada body shaming ngomongin itu aku," kata Kim Ochi Berlian mengutip dari kanal YouTube yang acaranya dipandu Indra Jegel dan Rigen pada Rabu, 1 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title