Sempat Akui Ingin Pensiun Dari Dunia Hiburan, Nunung Srimulat Idap Penyakit Kanker

Nunung Srimulat
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Kabar kurang baik datang dari komedian papan atas, Nunung Srimulat. Ia dikabarkan telah divonis mengidap penyakit yang kurang serius.

Usai Raih Suara Tinggi di Pemilu 2024, Komeng Blak-blakan Soal Kegiatannya

Dalam sebuah obrolan bersama Ruben Onsu yang ditayangkan di kanal YouTube suami Sarwendah itu, Nunung menceritakan perihal kondisi kesehatannya.

Nunung mengungkapkan, bahwa dirinya divonis mengidap penyakit kanker payudara.

Soal Tanggal Pernikahan dengan Muhammad Fardhana, Ini Kata Ayu Ting Ting

"Saya sedih, tapi saya enggak boleh marah. Saya cuma, 'ya Allah, ujian apa lagi yang harus saya jalani?' Tapi saya percaya Allah memberikan yang terbaik buat saya," terang Nunung Srimulat pada Ruben Onsu di kanal YouTubenya.

Sementara itu, mantan istri Iyan Sembiran diketahui menjadi tulang punggung keluarga. Ia menafkahi 50 orang anggota keluarganya.

Fantastis! Perolehan Suara Komeng di DPD RI Terus Melejit hingga Tembus 1,3 Juta

Kendati demikian, komedian yang kerap tampil ceria itu sempat ingin pensiun dari profesinya sebagai entertainer.

"Pengen banget (pensiun), kadang-kadang rasa kejenuhan, bosan itu sudah mulai muncul, capek. Tapi kembali lagi, aku masih punya tanggung jawab, aku masih punya anak-anak, aku masih punya anak sekolah, anak kuliah, belum ada yang mentas (selesai). Baru Bagus, Bagus aja juga belum mapan hidupnya, punya anak tiga tapi masih mamanya," kata Nunung sambil berurai air mata, dikutip dari salah satu channel YouTube TV swasta.

Halaman Selanjutnya
img_title