Mengejutkan! Lama Tak Muncul di TV, Ternyata Nunung Srimulat Idap Kanker Payudara

Nunung Srimulat
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Artis senior Nunung Srimulat sudah lama tidak muncul di televisi. Ternyata baru-baru ini berhembus kabar bahwa sosok komedian berusia 59 tahun ini dirinya divonis dokter tengah mengidap kanker payudara.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Hal itu disampaikan oleh Nunung langsung saat hadir di podcast Youtube Ruben Onsu.

Bahkan, Nunung mengaku sangat stres dengan kondisi yang mengkhawatirkan itu, sehingga dia selalu menangis tiap malam. Namun, kata Nunung, pihaknya selalu yakin atas kuasa Tuhan.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

"Saya sedih tapi saya nggak boleh marah. Saya cuma, 'Ya Allah ujian apa lagi yang harus saya jalani?'. Tapi saya percaya Allah berikan yang terbaik buat saya," tutur Nunung Srimulat pada Ruben Onsu dilansir dari kanal Youtube MOP Channel, Kamis (02/02/2023).

Setelah vonis kanker payudara yang diterimanya saat ini, membuat Nunung harus angkat tangan dari menafkahi keluarga besarnya. Diketahui, Nunung Srimulat sempat menceritakan bahwa ia menafkahi keluarga besarnya yang berjumlah 50 orang.

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

"Ya memang untuk saat ini saya angkat tangan," tegas Nunung.

"Saya lagi fokus sama diri saya makanya saya ngasih pengetahuan ke keluarga besar saya yang ada di Jakarta, saya pulangkan ke Solo semua," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title