Romantis, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Saling Berbalas Pesan di Instagram

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

Bandung – Usai menikah pada 28 Januari 2023 lalu, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra saling melemparkan pesan romantis. Deva menyinggung pernikahannya dengan Mikha adalah momen yang selalu diupayakan untuk terwujud.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Sebelumnya, Mikha Tambayong telah mengungkapkan rasa syukurnya bisa menjadi istri dari Deva Mahenra sehingga dapat tumbuh bersama.

Dilansir dari instagram pribadi @devamahenra, Terdapat enam foto pernikahannya dengan Mikha Tambayong. Potret itu tampaknya diambil ketika menggelar resepsi malam setelah resmi mengikat janji suci pernikahan.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Bukan hanya pamer foto pernikahan romantis dengan Mikha Tambayong, Deva Mahenra juga memperlihatkan venue atau lokasi pernikahannya. Lokasi pernikahan sejoli itu bak negeri dongeng karena dihiasi lampu kerlap-kerlip dan serangkaian bunga cantik.

“Barangkali bukan mimpi atau kenyataan, tetapi sederhana; begini adanya sesuatu hari/malam/momen yang dengan sabar dan sadar terus-menerus selalu akan diupayakan,” tulis keterangan unggahan Instagram Deva Mahenra, dilansir pada Kamis (02/02/2023).

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Sementara itu, Mikha Tambayong membagikan pesan romantis kepada Deva Mahenra. Mikha memanggil Deva sebagai suamiku tersayang, Mikha merasa terbekati karena telah terpilih menjadi istrinya. Kini, keduanya bisa terus bergandengan tangan dan tumbuh bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title