Heboh Amanda Manopo Diduga Liburan Bareng Arya Saloka

Amanda Manopo dan Arya Saloka
Sumber :
  • tangkap layar

BANDUNG – Amanda Manopo kembali menjadi sorotan. Kali ini, ia diduga berlibur bersama rekan mainnya di sebuah sinetron, Arya Saloka. Hal ini terlihat dari unggahan sebuah akun di TikTok yang langsung viral.

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

Di sisi lain, foto profil IG mantan kekasih Billy Syahputra ini juga menjadi sorotan.

Amanda Manopo diketahui tengah menghabiskan masa liburannya di Singapura. Ia berlibur bersama keluarganya dan kakaknya, Angelica Manopo juga membagikan momen liburannya di akun media sosial Instagram.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Namun yang buat heboh, sebuah akun di TikTok menyebut bahwa Amanda Manopo berlibur di Singapura bersama rekan mainnya, Arya Saloka. Dugaan ini semakin menjadi-jadi ketika Arya juga sempat mengunggah foto berada di Haji Lane, Singapura, tempat Amanda Manopo berlibur.

Akun TikTok @emilinetan1 memperlihatkan potret seorang lelaki memakai baju berwarna abu-abu dengan topi dan celana pendek. Disebut-sebut pria itu adalah Arya Saloka.

Heboh! Selebgram Una Dembler Berulah di Singapura, Ludahi Penonton Konser Bruno Mars

Selain itu, potret wanita yang juga bersebelahan dengan pria itu diduga adalah Amanda Manopo. Akun itu menyematkan tag gabungan kedua artis tersebut.

"Masih edisi Negeri Singa, yang mau lihat lebih jelas tunggu mereka gopub #armand,” tulis akun tersebut, dikutip dari @emilinetan1, Kamis, 2 Febuari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title