Idap Penyakit Kanker Payudara, Nunung Srimulat Pasrah

Ruben Onsu dan Nunung Srimulat
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube MOP Channel

Bandung – Seperti yang sudah tersiar bahwa komedian tanah air papan atas, yakni Nunung Srimulat mengidap penyakit yang terbilang serius.

Nathalie Holscher Larang Adzam Nginap di Rumah Sule, Punya Kebiasaan Pegang Ini

Pelawak bernama lengkap Tri Retno Prayudati itu menceritakan perihal kondisi kesehatannya pada obrolan bersama Ruben Onsu.

Anggota Srimulat berusia 59 tahun itu mengungkapkan kisahnya sambil mengeluarkan air mata. Nunung merasa sebelumnya sudah sangat berat menjalani kehidupan dengan penyakit-penyakitnya. Namun, kini ia harus mengidap penyakit baru yang terbilang cukup ganas.

Soal Tanggal Pernikahan dengan Muhammad Fardhana, Ini Kata Ayu Ting Ting

“Kemarin-kemarin sebetulnya saya sudah berat banget dengan penyakit-penyakit saya. Ditambah sekarang ada penyakit baru (kanker payudara) lagi,” ungkap Nunung yang dikutip dari kanal YouTube MOP Channel pada Kamis, 2 Februari 2023. 

Nunung mengaku bahwa dirinya tidak bisa berbuat apa-apa selain bertobat sebagaimana mestinya. Ia juga mengaku sangat sedih dan melewati hari-harinya dengan berurai air mata.

Perselingkuhan Terbongkar, Elmer Syaherman Pesan Ini ke Kavi: Titip Ibu Ya!

“Itu semakin saya sudah berpikir, tiap hari cuma nangis cuma nangis. Padahal dokter bilang bahwa pas didiagnosis ini saya satu tidak boleh stres karena stres itu (buat virusnya) yang cepat (menyebar),” ungkapnya lagi.

Kendati diuji dengan penyakit serius tersebut, ia mengaku hanya bisa pasrah. Dia yakin bahwa rencana Tuhan pasti terbaik untuk dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title