Terindkasi Idap Kanker Payudara, Nunung Srimulat Sebut Punya Keturunan Genetik

Nunung Srimulat
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Kabar kurang sedap datang dari salah satu pelawak Tanah Air, Nunung. Pasalnya, Nunung terindikasi mengidap penyakit kanker payudara.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Awalnya, Nunung merasa memiliki benjolan kecil di bagian payudaranya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ternyata, benjolan yang dirasakan oleh Nunung itu semakin membesar. Hal ini, lama-lama, mempengaruhi beberapa aktivitas Nunung sehari-hari. Salah satunya, ketika mengenakan tas, Nunung merasa sedikit terganggu.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

Akhirnya, Nunung pun memutuskan untuk konsultasi kepada dokter. Dari konsultasi tersebut, Nunung hingga kini masih menanti hasil biopsi (pemeriksaan terhadap organ tubuh).

"Ya, mudah-mudahan amanlah. Doain ya, mudah-mudahan yang terbaik. Diagnosa dokter arah ke sana (kanker). Cuma, aku masih punya harapanlah, menunggu hasil biopsi Sabtu besok," ungkap Nunung dilansir dari IntipSeleb pada Kamis, 2 Februari 2023.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

Terindikasi mengidap kanker payudara, Nunung pun diminta untuk mulai menjaga pola makannya. Menurut penuturannya, ia harus mulai menghindari beberapa makanan. Salah satu makanan yang diminta untuk tidak dikonsumsi olehnya adalah daging. Di sisi lain, Nunung disarankan untuk mulai rajin mengkonsumsi buah-buahan.

Soal indikasi kanker yang diidapnya, Nunung mengaku punya genetik penyakit tersebut dari garis keturunan keluarganya. Namun, ia tetap berpikir positif hingga kini.

Halaman Selanjutnya
img_title