Farhat Abbas Minta Fans Bunda Corla Disebut Anak Cabul, Netizen Ngamuk

Farhat Abbas dan Bunda Corla
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Meski Bunda Corla sudah kembali ke Jerman, perseteruannya dengan Farhat Abbas masih berlanjut.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Dikabarkan bahwa Farhat Abbas secara resmi melaporkan Cynthia Corla Prissilia itu ke ke polisi pada 30 Januari 2023. Usai melaporkan Bunda Corla ke polisi, Farhat Abbas bernyanyi menyindir Bunda Corla yang liriknya diganti olehnya. Nadanya sama dengan lagu ‘No Comment’ yang sering dinyanyikan Bunda Corla. 

“Kau bukan laki laki kau bukan perempuan. Jangan kau tanya-tanya siapa aku. Kau aku yang somasi, kau aku yang laporin. Jangan kau lari-lari pulang ke Jerman. No comment,” nyanyian Farhat Abbas lagu ‘No Comment’ yang liriknya di ubah. 

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Buntut dari kegeraman Farhat Abbas kepada Bunda Corla tersebut, kini juga menyasar kepada para penggemarnya. Farhat meminta fans Bunda Corla disebut sebagai Anak Cabul, bukan Anak Bunda seperti yang sudah maklum di kalangan Netizen.

Farhat Abbas minta sebut fans Bunda Corla dengan Anak Cabul

Photo :
  • Tangkap layar
Erdogan Seret Netanyahu ke Mahkamah Internasional, Konflik Israel-Palestina Memanas

“Bagi fans yang suka nonton mamang Cabul dalam perkataan dan perbuatan, panggil aja anak Cabul, jangan anak Bunda,” kata Farhat Abbas, dikutip dari unggahan Verdy Bhawanta di Instagram.

Perkataan mantan suami Nia Daniyati itupun memancing emosi netizen. Tak terkecuali Verdy Bhawanta yang membagikan ulang unggahan Farhat Abbas.

Halaman Selanjutnya
img_title