Saat Pulang ke Medan, Bunda Corla Bertemu Keluarga Besarnya

Bunda Corla dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram @ivangunawan

Bandung – Selama beberapa pekan Bunda Corla berada di Indonesia. Dirinya sempat pulang ke Medan, Sumatera Utara untuk menemui keluarga besarnya. Hal itu diungkapkan Bunda Corla di channel YouTube Maharani Kemala.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Pada video tersebut, Bunda Corla terlihat hendak berpamitan dengan Ivan Gunawan yang telah menjaga dirinya selama di Indonesia. Dalam momen tersebut, Bunda Corla mengaku sudah mendatangi keluarga besarnya di Medan. Namun, ia tak ingin membagikan momen tersebut ke sosial media.

“Kemarin udah pulang ke rumah keluarga, cuma gak mau di-post. Bunda pulang ke Medan, ketemu sama adik kandung, abang, sepupu semuanya,” ucap Bunda Corla, dikutip pada Jumat 3 Februari 2023.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Sementara itu, Ivan Gunawan mengatakan bahwa keluarga Bunda Corla tidak mau diekspos ke media. Dari itu, momen kebersamaan Bunda Corla tidak dibagikan ke publik.

“Anak-anak bunda itu gak mau terkenal, gak mau diketahui orang, jadi kita harus bisa menghargai juga,” kata Ivan.

Emosi! Ivan Gunawan Peringatkan Penjual Online yang Palsukan Produknya: Jangan Nipu

Dikutip dari antvklik.com, dikabarkan bahwa Bunda Corla juga membagikan uang kepada keluarga dan anaknya. Selain itu, Bunda Corla mendapat kabar baik bahwa keponakannya anak segera menikah.

“Bunda juga udah ngasih duit gak tahu berapa, udah bunda kasih aja,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title