Diancam Akan Digorok, Kini Rizky Billar Telah Damai dengan Haters

Rizky Billar dan haters
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Belum lama ini Rizky Billar melaporkan haters berinesial A ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pengancaman akan digorok melalui media sosial.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Menindaklanjuti hal itu, pihak kepolisian Polda Metro Jaya menetapkan haters Risky Billar sebagai tersangka pada 2 Februari 2023 lalu.

Kemudian, pada suatu kesempatan Rizky Billar ditemani kuasa hukumnya dan sang istri Lesti Kejora bertemu dengan haters berinisial A. Dia pun berterima kasih kepada para pihak berwajib lantaran dengan cepat sudah menangani kasusnya tersebut.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

"Terima kasih semuanya buat bapak beserta jajaran Kapolda yang berhasil menangani kasus ini, kasus dugaan pengancaman kepada saya," kata Rizky Billar di Polda Metro Jaya dilansir dari Intipseleb, Jum'at (03/02/2023).

Meskipun mendapat ancaman akan digorok, kendati demikian setelah bertemu dengan hatersnya, Rizky Billar sepakat untuk memaafkan dan memilih untuk berdamai.

Sumber Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Akhirnya Terbongkar, Segini Banyaknya

"Dan pada akhirnya seperti yang kalian tahu proses restorative justice telah berjalan, di mana saya dan tersangka telah sepakat melakukan perdamaian," kata Rizky Billar.

Rizky Billar dan haters didampingi pihak kepolisian

Photo :
  • Intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title