Haters Ancam Gorok Rizky Billar, Ternyata Hanya Ingin Viral

Rizky Billar dan haters
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Kasus dugaan ancaman gorok yang dilakukan haters terhadap Rizky Billar ternyata berakhir damai. Baru-baru ini keduanya dipertemukan di Polda Metro Jaya. Diketahui, haters tersebut bernama Afandi.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Afandi mengatakan bahwa mulanya ada rasa ketertarikan untuk viral di media sosial, sehingga dia mengancam Rizky Billar melalui akun Instagramnya.

Atas kejadian tersebut pria asal Aceh itu sempat ditetapkan sebagai tersangka pada 2 Febuari 2023, kemarin. Dia pun mengaku menyesali perbuatannya dan berkali-kali minta maaf kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

"Motif saya ingin viral dan menyesali semuanya, mohon maaf semuanya ternyata (Rizky Billar dan Lesti Kejora orangnya baik, mulia sekali hatinya," tutur Afandi usai menjalani serangkaian pemeriksaan di Polda Metro Jaya, dilansir dari Intipseleb, Jumat (03/02/2023).

Meskipun bersalah, Afandi mengaku diberi beberapa asupan makanan saat menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Bahkan, kata Afandi, dia juga diberi ongkos untuk pulang ke Aceh oleh Risky Billar.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

"Beliau memberikan saya makan dan yang untuk pulang ke Aceh," tuturnya.

Rizky Billar dan haters didampingi pihak kepolisian

Photo :
  • Intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title