Setelah Jadi Seorang Suami, Deva Mahenra Akui Dirinya Jadi Tidak Mandiri

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

Bandung – Menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong tampak selalu mesra dalam kasih sayang dengan status suami-istri. Namun, Deva Mahenra ternyata baru menyadari satu hal tentang istrinya tersebut.

Bolehkah Suami Istri Melakukan Hubungan Badan Saat Malam Takbiran?

Hal itu diungkap Deva melalui akun twitternya @Devamahenra. Dalam cuitannya tersebut, Deva melakukan testimoni sebagai seorang suami yang baru saja merasakan bahwa dirinya adalah kepala keluarga.

Menurutnya, seorang laki-laki apalagi suami ternyata memang sangat mengandalkan istrinya dalam segala hal, sekalipun dirinya sudah merasa menjadi laki-laki yang mandiri. Ternyata saat menjadi seorang suami, menurutnya kemandirian itu seperti tak berlaku lagi.

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

"Setelah jadi suami, saya sadar sesuatu hal: Rupanya lelaki tidak semandiri itu. Apa-apa istri," tulis cuitan Deva Mahenra di akun Twitternya @DevaMahenra, dikutip pada Jumat, 3 Februari 2023.

Kesadaran Deva sebagai seorang suami tak berhenti disitu. Ia mengungkapkan bahwa istri memang layak ditempatkan sebagai prioritas bagi seorang suami.

Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari? Cek Disini Caranya

"Pantaslah jika kebahagiaan dan kesejahteraan istri selalu bertempat di nomor satu," sambung cuitan Deva di Twitter.

Mikha Tambayong yang diketahui tidak memakai twitter, menerima tangkapan layar dari cuitan suaminya tersebut. Lantas kemudian ia mengunggahnya di akun instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title