Menyesal Pernah Dukung Nikita Mirzani, Tengku Zanzabella Merasa Dicemarkan

Tengku Zanza Bella
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Pada waktu Nikita Mirzani dipenjara, Tengku Zanzabella memberi dukungan penuh kepada perempuan yang kerap disapa Nyai itu. Namun, kini justru ia berbalik arah dari Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Dalam sebuah unggahan video, Zanzabella yang biasa disebut sebagai sahabat Polisi itu geram melihat pertikaian antara Nikita Mirzani dengan Bunda Corla. Ia tampak kesal dan menuding bahwa pernyataan Nikita Mirzani hanyalah fitnah.

“Ehh betina (Nikita Mirzani), katanya nggak mau nyenggol gue tapi lu senggol-senggol gue juga. Gak konsisten lu. Udah gitu, pernyataannya fitnah lagi,” ujar Zanzabella di akun TikToknya.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menuding Bunda Corla telah memakai narkoba. Zanzabella pun menyuruh Nikita untuk berkaca. Ia merasa sangat menyesal pernah memberikan dukungan terhadap wanita yang akrab disapa Nyai itu saat masih berada di dalam penjara.

“Terus katanya kebanyakan pake narkoba. Hey! Berkacalah sama dirimu. Kesalahan terbesar dalam hidup gue itu adalah tulus kasihan mendukung elu (Nikita Mirzani) waktu lu di bui. Lu tuh gak pantes disandingkan dengan manusia yang rata-rata bernurani dan berakal,” lanjutnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Sementara itu, kabar baru tentang keduanya terus berhembus. Terakhir dikabarkan bahwa Tengku Zanzabella melaporkan Nikita Mirzani atas tindakan pencemaran nama baik.

Zanzabella melaporkan Nikita pada Jum'at, 3 Februari 2023 ke Polda Metro Jaya. Laporan itu teregistrasi dengan nomor STTLP/B/627/II/2023/SPKT/Polda Metro Jaya.

Halaman Selanjutnya
img_title