Dilaporkan Tengku Zanzabella, Nikita Mirzani Pamer Foto Mesra

Nikita Mirzani dan Antonio Dadelo
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram Nikita Mirzani

Bandung – Setelah perseteruannya dengan Bunda Corla mulai reda karena ditinggal ke Jerman, kini Nikita Mirzani berseteru dengan Tengku Zanzabella.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Perseteruan keduanya berbuntut panjang, bahkan kini Zanzabella sudah melaporkan Nikita Mirzani pada polisi karena dianggap mencemarkan nama baiknya.

Berdasarkan kabar yang dirilis VIVA pada Sabtu, 4 Februari 2023, Zanzabella melaporkan Nikita pada Jum'at, 3 Februari 2023 ke Polda Metro Jaya. Laporan itu teregistrasi dengan nomor STTLP/B/627/II/2023/SPKT/Polda Metro Jaya.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Atas pelaporan tersebut, Nikita Mirzani disangkakan pasal Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik / Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) UU No. 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No. 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Sambil membagikan foto laporannya, Zanzabella menulis caption yang berisi ucapan terimakasih kepada penggemar Bunda Corla.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Terimakasih, tinggal tunggu proses dan pengembangan serta orang2 yang terlibat .. semua bukti lengkap sudah kami serahkan terimakasih sayang2ku dan anak2 bund pricilia corla .. An*1*g menggonggong kafilah berlalu,” tulis caption dari unggahan di akun Instagram Tengku Zanzabella itu.

Sementara itu, Nikita Mirzani yang kini berstatus terlapor, belum memberikan tanggapan atas pelaporan tersebut. Justru Nikita Mirzani memamerkan potret kemesraannya bersama sang kekasih, Antonio Dedalo.

Halaman Selanjutnya
img_title