Belum Tanggapi Laporan Tengku Zanzabella, Nikita Mirzani Malah Posting Foto Seolah Tanpa Busana

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzani

BandungNikita Mirzani dicap sebagai artis kontroversial karena aksi dan tindakannya yang berani dan kandang membuat geram beberapa pihak. Hal itu memantik sorotan publik, terutama Netizen yang mengikuti akun media sosialnya.

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Seperti yang diberitakan banyak media, kini artis kelahiran Jakarta tersebut tengah dilaporkan oleh Tengku Zanzabella atas pencemaran nama baik.

Dikutip dari VIVA pada Sabtu, 4 Februari 2023, Tengku Zanzabella melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik. Dalam laporan LP/B/627/11/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA, tertanggal 3 Februari 2023 disebutkan bahwa insiden ini terjadi saat live streaming.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Dalam laporan tersebut Nikita Mirzani menyinggung soal wanita bertato pemakai narkoba.

Namun, Nikita Mirzani belum menanggapi perihal laporan tersebut. Malah Nikita justru membuat warganet heboh. Ia mengunggah foto yang seolah tak berbusana di akun instagramnya. Foto tersebut diunggah pada saat ia sedang ramai diberitakan sebagai terlapor atas dugaan pencemaran nama baik terhadap Tengku Zanzabella.

Ngaku Jadi Korban Kekerasan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Kasih Bukti Ini

{{ photo_id=11328 }}

Dikutip dari antvklik.com, unggahan foto tersebut menggunakan latar hitam dan putih, Nikita Mirzani nampak berpose duduk dengan mengangkat kaki kirinya untuk menutup dua area sensitif pada wanita.

Halaman Selanjutnya
img_title