Raffi Ahmad Beberkan Honor Endorse Asistennya

Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Bandung – Salah satu artia berjuluk Sultan Andara yaitu Raffi Ahmad baru-baru ini kedapatan membongkar honor endorse asistennya. Selain itu, suami Nagita Slavina itu rupanya membebaskan para asistennya untuk main media sosial.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Menurut ayah Rafathar itu, ia dan Gigi tidak menahan karyawannya untuk berselancar di dunia maya asalkan tidak meninggalkan tanggung jawab dalam pekerjaannya.

"Kalau gua, Gigi, tidak pernah menahan-nahan mau karyawan kita mau babysitter kita, driver kita, asisten gua gitu mau main sosial media silahkan aja karena itu kan hak setiap orang asal kerjaan utamanya beres," ucap Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube salah satu stasiun televisi pada Sabtu, 4 Januari 2023.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Raffi Ahmad mengaku turut senang jika para pegawainya bisa memanfaatkan media sosial mereka dengan cara yang positif.

"Syukur-syukur dia dapat endorse atau dapat rezeki lebih dari sosial medianya itu mah gua senang-senang aja," sambungnya.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Sementara itu, salah satu asisten Raffi Ahmad yang sudah tidak asing lagi bagi khalayak adalah Mbak Lala. Perempuan asal Lampung itu mengasuh putra sulung Raffi dan Nagita sejak masih bayi. Mbak Lala juga kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarga besara Andara tersebut.

Diketahui, Pengikut Mbak Lala di instagramnya mencapai 1,8 juta. Tak ayal, ia kerap kali mendapat kesempatan endorse. Bahkan, ia juga sambil menjalankan sebuah usaha bisnis.

Halaman Selanjutnya
img_title