Nikita Mirzani Punya Ketertarikan Masuk Dunia Politik, Netizen Sindir Soal Bantuan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

BandungNikita Mirzani blak-blakan mengaku tertarik terjun ke dunia politik. Namun, ia menyadari kapasitasnya yang masih awam dunia pemerintahan, sehingga perlu untuk belajar lagi jika serius menekuni dunia tersebut.

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Nikita tidak ingin seperti kebanyakan politikus Indonesia yang dinilainya memiliki kinerjanya kurang.

Di hadapan Onadio Leonardo, Nikita Mirzani membagikan pandangannya soal dunia politik.Di mana, ternyata ibu tiga anak itu punya ketertarikan di sana. Namun, ia tidak mau terlalu terburu-buru masuk ke dunia politik dan jadi politikus yang tidak tahu apa-apa.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

"Gue mau terjun ke politik, sebetulnya dari tahun lalu gue udah mau," ujar Nikita Mirzani dilansir dari YouTube The Leonardo’s, 4 Februari Februari 2023.

"Tapi gua nggak mau ketika gua terjun ke politik, gue jadi orang bodoh yang nggak tahu apa-apa. Gue harus belajar," kata Nikita Mirzani.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Ia lantas mencontohkan seperti apa politikus Indonesia sekarang ini yang dinilainya bobrok karena tergiur hal-hal di luar tugas mereka.

"Banyak sekarang orang masuk politik itu nggak ada otaknya, nggak ada isinya. Cuman mau terjun-terjun aja, mungkin tergiur lo bisa dapat tanda tangan, orang bisa bayar sekian, segala macam," sambung Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title