Soal Laporan Tengku Zanzabella, Pengacara Nikita Mirzani: Persoalan Paranormal

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanlmawardi_172

Bandung – Seperti yang sudah tersiar bahwa Nikita Mirzani dilaporkan kepada Polisi atas dugaan pencemaran nama baik oleh Tengku Zanzabella. Pengacara Nikita Mirzani kini angkat suara perihal laporan atas kliennya tersebut.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa laporan tersebut merupakan laporan goib. Pasalnya, menurut Fahmi, pihak yang dilaporlan tidak djsebutkan.

"Yang dilaporkan masih goib. Jadi yang dilaporkan masih goib karena di dalam laporan itu tidak disebutkan siapa yang dilaporkan," kata Fahmi, pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Selanjutnya Fahmi juga mempertangakan bukti laporan yang diajukan oleh pelapor, Zanzabella. Menurut Fahmi, apa yang menjadi persoalan pelapor tersebut harusnya tidak berbuntut pada terbitnya surat laporan dari pihak kepolisian.

"Kita tidak bisa menjadi paranormal dalam proses hukum. Proses hukum itu bukan proses paranormal yang bisa ditebak-tebak, tidak bisa seperti itu. Harus jelas siapa yang dilaporkan," ujarnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dia menambahkan pihak Nikita saat ini masih merespons santai laporan yang telah dilayangkan oleh Tengku Zanzabella. Selain itu, tidak ada bukti kuat dari pelapor yang menunjukkan Nikita sebagai terlapor dalam laporannya.

"Saya mewakili NIkita, kita tidak akan menanggapi hal-hal yang goib itu. Jadi seakan-akan ini persoalan, persoalan paranormal," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title