Usai Ditahan Beberapa Waktu Lalu, Nikita Mirzani Kembali di Laporkan ke Polisi

Nikita Mirzani
Sumber :

Bandung – Setelah dibebaskan dari tahanan beberapa waktu lalu, kali ini Nikita Mirzani kembali di laporkan ke Polda Metro Jaya oleh Tengku Zanzabella atas dugaan pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Tengku Zanzabella melaporkan Nikita Mirzani pada 3 Februari 2023. Diketahui, laporan itu telah diterima oleh pihak kepolisian dengan nomor LP/B/627/11/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, dalam laporan tersebut, Nikita Mirzani diduga menyinggung soal wanita bertato pemakai narkoba.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Pelapor selaku korban menerangkan bahwa korban mendapat informasi dari saksi 1 terkait screen record live streaming NIKITA MIRZANI yang melakukan live streaming sambil menyebutkan ciri-ciri yang ada pada korban seperti wanita bertato, pemakai narkoba," kata Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dikutip dari Intipseleb, Minggu (05/02/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dalam laporannya, lanjut Trunoyudo, Tengku Zanzabella juga menyebut bahwa Nikita Mirzani diduga telah menyebarkan nomor handphonenya. Pasalnya, ia mendapatkan pesan setelah kejadian itu.

Tengku Zanzabella merasa jika namanya dicemarkan setelah Nikita Mirzani menyampaikan jika wanita yang dimaksud adalah pecatan sahabat polisi Indonesia (SPI).

Halaman Selanjutnya
img_title