Resmi Pindah Agama, Nikita Mirzani Sebut Antonio Dedalo Sudah Sunat

Momen Antonio Dedalo masuk islam
Sumber :
  • antvklik.com

Bandung – Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedalo secara resmi telah memeluk Agama islam. Hal itu sudah terendus beberapa pekan lalu. Diketahui, Antonio menjadi mualaf karena memang keinginannya sendiri, bukan paksaan dari Nikita Mirzani.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Baru-baru ini, beredar sebuah penggalan video wawancara dengan Nikita Mirzani yang diunggah akun instagram gosip. Dalam video tersebut, Nikita menceritakan perihal kekasih bulenya itu.

Nikita mengatakan, bahwa sebagai seorang yang sudah mualaf, Antonio kini telah melakukan salah satu kewajiban sebagai lelaki muslim, yaitu sunat.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

"Kalau mualaf kan harus sunat, jadi hari ini alhamdulillah sunatnya berjalan dengan lancar. Antoninya lagi di Rumah Sakit makanya gak bisa nemenin," kata Nikita Mirzani dikutip dari Instagram insta_julid, Minggu, 5 Februari 2023.

Nikita tak lupa menceritakan bagaimana perjalanan spiritual Antonio yang akhirnya mantap pindah agama Islam. Hal itu lantaran sang kekasih yang tinggal di lingkungan orang-orang beragama Islam.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Kalau Toni menjalani agama Islam itu bukan karena aku, memang waktu itu dia tinggal di Jerman, lingkungannya banyak orang Islam,” katanya.

Menurut sang Nyai, Antonio Dedalo kekasihnya itu, selama tinggal di Indonesia sering melihat anak-anak Nikita Mirzani menjalankan ibadah, seperti ngaji, shalat, bahkan puasa. Kemudian, ada keinginan dalam diri Antonio untuk belajar tentang Agama islam.

Halaman Selanjutnya
img_title