Baru Disunat, Nikita Mirzani Beberkan Perjalanan Spiritual Kekasihnya

Nikita Mirzani dan Antonio Dadelo
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram Nikita Mirzani

Bandung – Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedalo baru menjalani proses khitan setelah beberapa waktu lalu ia mantap memeluk Agama islam. Nikita Mirzani pun tampak menemani sang kekasih saat di rumah sakit waktu menjalani khitan tersebut.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Kabar Antonio telah melalukan khitanan itu pun sontak menjadi perbincangan hangat netizen, pasca ramai beredar foto dan video saat pacar Nikita tersebut berada di sebuah ruang perawatan rumah sakit.

Pada saat ditemui awak media, Nikita Mirzani membeberkan perihal kekasih bulenya yang sedang dalam pemulihan seusai dikhitan tersebut.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga membeberkan bagaimana perjalanan spiritual Antonio sehingga ia mantap memeluk Agama islam.

Sebuah akun gosip di Instagram mengunggah penggalan video wawancara Nikita Mirzani yang menceritakan tentang kekasihnya, Antonio Dedola.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkap layar

"Kalau mualaf kan harus sunat, jadi hari ini alhamdulillah sunatnya berjalan dengan lancar. Antoninya lagi di Rumah Sakit makanya gak bisa nemenin," ungkap Nikita Mirzani seperti dikutip di akun Instagram insta_julid pada Minggu, 5 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title