Tersandung Banyak Kontroversi, Chandrika Chika Dikeluarkan dari RANS?

Chandrika Chika
Sumber :
  • Instagram @chndrika_

BANDUNG – Belakangan ini Chandrika Chika terus disorot publik lantaran tersandung banyak kontoversi, seperti diduga jadi dalang pengeroyokan Putra Siregar, open BO seharga Rp20 juta hingga dipeluk ayah tiri.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Tak sampai di situ, Chandrika Chika kembali menjadi perbincangan warganet karena ia tak terlihat di acara Lebaran bersama sederet artis di rumahnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Padahal, Chika merupakan salah satu seleb yang tergabung di manajemen RANS Entertainment.

Melansir unggahan video di akun Instagram @danunyinyir9reborn99, perhatian warganet tertuju pada ketiadaan sosok Chandrika Chika di video tersebut.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Bila diperhatikan, hanya nampak sederet artis yakni Gading Marten, Marshel Widianto, Paula Verhoeven, Baim Wong dan Marsha Aruan. Bahkan, sosok yang selama ini dibanding-bandingkan dengan Chandrika Chika, hadir di rumah Raffi Ahmad, yakni Fuji.

Mereka bercengkrama sambil berkaroke diiringi alunan gitar Ibrani Pandean. Marshel pun ditodong untuk melakukan stand up comdey oleh Raffi Ahmad.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Sontak sosok Chandrika Chika yang tak nampak batang hidungnya di acara tersebut menjadi sorotan warganet. Terlebih Chika masuk ke dalam manajemen RANS Entertainment.

Instagram @danunyinyir9reborn999

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title